Welcome To My Blog :)

Rabu, 16 Februari 2011

Space's Journal : Eps.7 Trainer's School atau Sekolah Trainer?!

Di Suatu Tempat...

"Jadi Kamu Dimana Sekarang?" Tanya Seorang Gadis Melalui Pokegearnya. "Aku? Di Jubilife City. Memang Kenapa?" Kata Space. Si Gadis Menghela Nafas Dan Berkata, "Cepat Sekali Kamu Kesana, Space". "Kamu Sendiri, Time? Kamu Masih Dirumahmu kah?" Kata Space. "Enak aja, Aku Sedang Dalam Perjalanan". "Kemana?" Tanya Space. "Pastoria City, Aku Mau Pergi Ke Lake Valor" Kata Time. "Ooh.. Kalau Begitu, Hati Hati Dalam Perjalananmu.." Kata Space. "Ohiya, Kamu Kenapa Tidak Ke Trainer's School Saja" Kata Time. "Trainer's School? Kau Pikir Aku Tak Bisa Bertanding Pokemon?" Kata Space. "Maksudku Asah Kemampuanmu, Eh Sudah Dulu Ya..." Kata Time. Langsung Dimatikan. Mungkin Dia Memang Terburu Buru.

Jadi.... Setidaknya Aku Akan Pergi Ke.... Mana? Trainer's School? Setidaknya Baik Untuk Dicoba. Aku Tidak Pernah Pergi Ke Sekolah Umum. Aku Ditempa Oleh Nenek Carolina dan, yah... Si Tante Kejam. Aku Diajari Tentang Banyak Hal, Sih. Tapi, Setidaknya Tidak Ada Buruknya Untuk Pergi Ke Trainer's School.

Tiba Tiba, Ada Seorang Kakek Berteriak. "Hei, Anak Muda! Mau Datang Ke Sekolah Trainer?" Kata Sang Kakek. "Sekolah Trainer? Trainer's School Kah?" Kata Space. "Iya, Benar. Kebetulan Aku Pemiliknya. Kau Terlihat Kuat, Mau Mencoba Battle Dengan Salah Satu Muridku?" Kata Kakek. "Baiklaah! Aku Juga Sebenarnya Ingin Datang Ke Trainer School Untuk Battle!" Kata Space Dengan Penuh Semangat. "Bagus! Aku Jarang Melihat Anak Muda Dengan Semangat Sepertimu. Ayo Ikut Aku Sekarang" Kata Sang Kakek.

15 menit kemudian... Di Trainer's School..


"Aah, Kakek Sudah Datang Ya?" Kata Seorang Anak Laki Laki. "Iya, Kakek Membawa Seorang Tamu, Dia Ingin Mencoba Battle Disini.." Kata Kakek. "Aah, Kalau Begitu, Perkenalkan! Namaku Jackson..." Kata Anak Laki Laki Itu. "Aku Space, Senang Berkenalan Denganmu..." Kata Space. "Jackson, Bagaimana Kalau Kamu Bawa Space Untuk Berkeliling2 di Sekolah Ini?" Kata Kakek.
"Oke. Space, Ayo Ikut Aku Kesini." Kata Jackson Dengan Semangat.




Jacksonpun Membawa Space Ke Suatu Kelas. "Jadi, Anatomi Marill Itu Harus Bla Bla Bla.." Kata Seorang Professor. "Kelas Apa Ini?" Tanya Space. "Ini Adalah Kelas Kedokteran Pokemon. Murid Murid Di Kelas Ini Adalah Orang2 Yang Berpotensial Untuk Menjadi Dokter Pokemon." Kata Jackson.




Lalu, Mereka Berjalan Lagi Ke Kelas Yang Lain. "Kalau Ini Apa?" Kata Space. "Aah, Ini Kelas Kontes Pokemon. Dikhususkan Untuk Para Calon Koordinator Pokemon." Kata Jackson. "Banyak Juga Calon Koordinator Disini Yaa.." Kata Space. "Biasanya Juga Setelah Mereka Latihan Ada Pop Quiz Kok..." Kata Jackson.




Mereka Memasuki Ruangan Lain Lagi. "Waah! Pokemon Apa Itu??" Kata Space. Iapun Membuka PokeDexnya.

Feraligatr, Pokemon Bertaring Besar. Evolusi Akhir Dari Totodile. Sekali Feraligatr Menggigit Musuhnya, Ia Takkan Melepaskannya Sampai Lawannya Kalah. "Pokemon Itu Keren Sekali,

Tempat Apa Ini?" Kata Space. "Ini Adalah Kelas Pertarungan Pokemon, Biasanya Instruktor Mengajarkan Anak Anak Untuk Bertanding Pokemon Disini..." Kata Jackson.

Tiba tiba, Kakek Pemilikpun Datang. "Bagaimana Kalau Kalian Berdua Mencoba Bertarung Disini??" Kata Kakek Pemilik. "Aku Tak Keberatan Soal Itu. Bagaimana Denganmu, Space?" Kata Jackson. "Battle? Aku Sudah Menunggu Nunggu Soal Itu Daritadi!" Kata Space. Sang Kakek Mengganguk. "Baik, Ayo Kita Persiapkan Battlenya!" Kata Kakek. "Peraturan Macam Apa Yang Akan Kita Gunakan, Kek?" Tanya Jackson. "Kita Akan Menggunakan Sistem 1 lawan 1. Sebaiknya Kalian Bersiap2.". "Baiklah!! Tunggu, Aku Akan Mengambil Pokemonku!!" Kata Jackson dengan bersemangat. Jackson berlari keluar ruangan. "Anak Muda memang seperti itu ya... hahaha" Kata Kakek Pemilik

15 menit kemudian..



Jackson tiba tiba masuk dan berteriak, "AKU SUDAH SIAAAAAAP!!!" Kata Jackson. "Pokemon Apa Yang Akan Kau Gunakan, Jackson?" Kata Kakek Pemilik. Jackson Menghela Nafas Sebentar. Lalu, Ia Berkata, "Keluarlah! Machop!". Space Tertegun, Lalu Ia Buru - Buru Mengeluarkan PokeDexnya.

Machop, Pokemon Yang Sangat Kuat. Tubuhnya Tak Pernah Lelah Seberapa Banyak Dia Berlatih. Dia Cukup Kuat Untuk Mengangkat 100 Orang Dewasa.

"Hebat... Dia Sepertinya Kuat." Kata Space. Jackson Tersenyum Bangga Dan Berkata, "Tentu Saja, Dia kan Pokemon Pertamaku.." Kata Jackson. Space Mulai Bergumam. "Hmm... Sebaiknya Apa Ya, Pokemon Yang Akan Kugunakan?" Kata Space. "Kalau Begitu, Kuberi Satu Petunjuk!" Kata Jackson. Space Lalu Berkata, "Apa Itu?". "Machopku Lemah Dengan Pokemon Tipe Flying dan Tipe Fighting." Kata Jackson. "Dia Juga Tak Bisa Berbuat Apa Apa Dengan Tipe Ghost." Lanjutnya. Space Berpikir Dulu Dalam Beberapa Saat... Lalu Dia Berkata, "Oke, Aku Sudah Menentukan Pokemon Yang Akan Kugunakan!".

"Kalian Berdua Sudah Siap?" Kata Kakek Pemilik. "Tentu Saja!" Sahut Kami Berbarengan.
"Baiklah, jadi kamu akan menggunakan Pokemon apa, Space?" Kata Kakek Pemilik. Space merogoh kantung celananya dan mengeluarkan sebuah Pokeball. "Keluarlah! Starly!" Sahut Space. Jackson tersenyum, dan berkata "Jadi kau memilih untuk mengeluarkan Pokemon Tipe Flying, ya? Menarik, sungguh menarik". Kakek Pemilik ber dehem, dan berkata " Kita akan mulai pertarungan antara Space dan Jackson, Silahkan keluarkan Pokemon Kalian Masing Masing.

"Oke, Kau Boleh Menyerang Duluan, Space!" Kata Jackson. "Baiklah, jangan menyesalinya! Ayo, Starly gunakan Quick Attack!" Kata Space. "Machop, Menghindar!" Kata Jackson. "Sial, Tidak Kena!" Kata Space dengan kesal. "Machop! Lompat ke batu itu dan Gunakan Karate Chop!" Kata Jackson. Starly yang terkena karate chop langsung goyah karena serangan Machop. "Starly! Jangan menyerah! Gunakan Wing Attack!" Kata Space. "Machop, Mengindar Lagi!" Kata Jackson. Jackson dengan bangga mengatakan, "Hmph, hanya disini saja kemampuanmu? Kau bahkan belum mengenai Machopku." Kata Jackson. Space dengan penuh percaya diri berkata, "Aku tidak berniat menyerang Machop". Jackson Terbelakak, "Lantas, kau mengincar apa?". "Aku mengincar batu itu! Batu Pijakan Machopmu" Kata Space.



Machop pun langsung goyah dan terjatuh. Namun, ia berusaha untuk bangkit. "Starly! Serangan Penghabisan! Gunakan Wing Attack Sekali Lagi!" Kata Space. Machop pun langsung faint setelah terkena Hit dari Starly. Kakek Pemilik berkata, "Pemangangnya adalah Space!". Jackson dengan cemas berlari ke arah machopnya, dan ia berkata "Machop, Kau tak apa? Kau sudah berjuang dengan baik. Masuklah ke dalam Pokeballmu...". "Maa" Sahut Machopnya Jackson. Space Langsung berlari ke arah Starlynya. "Starly! Kita menang!" Sorak Space. "Kau Sudah berjuang dengan Sangat Baik. Masuklah kedalam PokeBallmu.." Kata Space.

"Itu dari merupakan pertandingan yang menarik." Kata Kakek Pemilik. "Ya, Space! Kau Hebat Sekali!" Kata Jackson. "Ah, itu biasa saja.." Kata Space dengan merendah. "Jadi bagaimana Space? Apa kau akan pergi ke Oreburgh City?" Tanya Jackson. Space Mengganguk dan Berkata "Tentu Saja! Aku akan memenangkan Badge Pertamaku, Mengumpulkan 8 Badge dan Mengalahkan Champion Cynthia!"

Petualangan Space Masih Berlanjut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar