Welcome To My Blog :)

Rabu, 08 Desember 2010

Space's Journal : Eps.1 A New Beginning

"Hi, Selamat datang di Dunia "Hi, Selamat datang di Dunia Pokemon"Kata Suara Tak Dikenal itu. "S...Siapa kau??"Tanyaku Padanya. "Namaku adalah Alpha Void" Katanya. "Aku Adalah Nenek Moyangmu" Katanya. "Hah? Nenek Moyangku? Maksudmu?". "Jadi, aku..".

KRINGGGG!! Huh, Jam Bekerku Pun Berbunyi. Yup, Ini Ulang Tahunku yang Ke-13!! Seorang Void Dijinkan Berpetualang! Can you imagine that, babe? Kebebasan, Petualangan, Makanan (plakkk). Ngomong-ngomong, namaku Space, Space Void. Aku Merupakan anak pilihan Palkia, Space Creator. Nyambung yah? wkwk. Balik Ke Cerita Dulu ah..

"Tadi, Aku bermimpi apa?". "SPACEEEE!!, Ngapain kamu tidur-tiduran?. Cepetan Mandiii!!" Kata Nenekku, Tepatnya Nenek Kami, Anak-Anak Void. Oh iya, Aku belum Cerita ya? Cynthia, Champion yg Ngakunya Gaul dan Kuat itu, Tanteku loh ^^ . Yah, Dia Kuat. Tapi aku bakalan lebih kuat lagi daripada Tante-tante cerewet itu!

Sehabis Aku Mandi, Aku Turun, dan Melihat Nenekku Sedang Berbicara di Telepon dengan Seseorang." Prof. Rowan, Apa kabar? Apakah kau sudah menyiapkan 3 buah starter Pokemon untuk cucuku itu?". "Baik, Prof.Carolina. Say sudah mentransfer 3 buah starter Pokemon beserta Pokedex Generasi Terbaru, Gen V. Pasti Sudah Sampai". "Oh, ya? Coba Ku..". *tok-tok-tok "Kiriman untuk Prof. Carolina Void Beserta Cucu"! "Iya,Iya, Sebentar"!!

Aku Heran, Kira-Kira apa yang akan menjadi starterku? Mari Kita Lihat..
*pintu dibuka. "Cynthia! Apa Kabar?"Kata Nenekku. "Baik, Nenek. Mana si Kecil Itu? Nih, Aku bawain kiriman dari Prof.Rowan". *senyum nyengir. "Hey! Aku bukan 10 Tahun!! Cynthia! Begitu Aku Dapet Pokemonku, Kita Langsung Battle!". "Oh,ya? Tunggu Kamu Dapet 8 Lencana Dulu Yaks~~". "CYNTHIA, SPACE! HENTIKAN!". "Iya, Nek.."Kata Kami Berdua.

"Space, Ini Sudah Waktunya. Pilihlah Startermu Diantara Ketiga Pokemon Ini". "Apa?, Tapi.."Kataku. "Sudah, jangan banyak tanya, Pilihlah diantara... Turtwig, Chimchar, atau.. Piplup". Mereka Tampak Kuat dan Keren, Terlebih Lucu, Tapi.. Aku Memutuskan Untuk Memilih.. "Nek, Aku Ambil Piplup". "Pilihan Yang Bagus, Rawatlah Ia Dengan Baik" Kata Nenekku. "Awal yg Bagus, Ponakan" Kata Cynthia. "Lihatlah, aku akan Melebihimu, Cynthia!"Kataku. "Cobalah Kalau Kamu Bisa! Haha" Kata Cynthia. "Pip..PIPLUP!!" Kata Piplup. "Kau Juga Bersemangat, Kan Piplup?". "PIPLUP!!". "Hey, Bersemangat itu Bagus, Tapi Jangan Lupa Sama Pokedexnya" Kata Cynthia. "POKEDEX!, Aah.. Ini Dia" Nenekku pun Memberikan Pokedex itu Kepadaku.

"Nek, Cynthia, Semua yg Ada Disini. Lihatlah, aku akan membuat bangga keluarga Void!!"Kataku. "Cobalah kalau kamu bisa, dunia masih luas, jangan lupa keluarga mu selalu ada di Rumah" Kata Ibuku, Baru Keluar dari Dapur. "Iya,Bu.." Kataku. "Piplup! ayo Bertualang!" "PLUP!". "Gosh, Anak Itu Sangat Bersemangat." Kata Nenekku. "Kak, Kau Sudah Masukkan Lustrous Orbnya?" Kata Cynthia. "Tenang, Sudah Kukalungkan Ke Lehernya..." Kata Ibuku.

Petualangan apakah yg Menanti Space Selanjutnya??

1 komentar: