Welcome To My Blog :)

Selasa, 28 Desember 2010

Space's Journal : Eps.5 Malam Yang Berantakan

Di Kediaman Void Twinleaf



"Air Hangatnya Sudah Siap Nona!" Kata Para Pelayan. Time pun berjalan dengan gontai ke arah kamar mandinya. Dia tampak memikirkan sesuatu. "Jadi namanya Space.... Void?" Kata Time. Wajahnyapun Memerah. "Aku... Kenapa?"Kata Time.

Sedangkan, di Ruang Tamu

"Ah, Space. Silahkan Dinikmati Tehnya." Kata Bibi Ann. Aku Hanya Bisa Mengangguk-angguk dan Berterima kasih. Bibi Ann pun Bertanya, "Bagaimana Kabar Ellie?". Aku Menjawab, "Mama baik - baik saja, seperti biasa. Di Rumah. Meski Kadang2 Suka Bolak-Balik Ke Hearthome untuk Ikut Kontes.". Bibi Ann pun Geleng-geleng sambil menjawab " Yah,, Namanya Juga Coordinator Professional. Ah! Bagaimana Kabar Trent?". "Papa? Dia Ada Dinas di Unova..." Kataku. Ya, DR. Trent adalah ayahku, dia seorang Insinyur. Kabarnya dia sedang membangun bangunan bernama "Empire..." ah, aku lupa!

Aku Pun Mulai Berbicara. "Jadi,,Time adalah Asisten Lapangan Prof.Rowan??" Kataku. Bibi Ann pun Ternsenyum dan menjawab, "Ya, Meskipun Baru 2 Hari Yang Lalu dia Mendapatkan Pokemon Pertamanya. Dia Sudah Menjadi Asisten Lapangan Prof Rowan. Mungkin Karena dia Suka bermain-main disana, saat Suamiku Cliff Berkerja..". Aku Menepuk Tanganku Sendiri, Ah! Aku Ingat! Paman Cliff kan Asisten Prof. Rowan... Pantas saja, padahal aku juga baru mendapatkan Pokemon Pertamaku, si Piplup. 2 Hari Yang Lalu...

Bibi Ann Mengeluarkan sesuatu, tampak seperti Bungkus makanan Pokemon. "Space, Keluarkan Pokemon - Pokemonmu, Ini Ada Makanan Untuk Mereka" Kata Bibi Ann. Aku pun mengucapkan terima kasih kepada Bibi Ann. Lalu, Aku Mengeluarkan Piplup Dan Starly. Mereka dengan Lahap Memakannya. "Kalau Mau, Aku Akan Memasak Untukmu" Kata Bibi Ann. Akupun Menjawab, "Tidak Usah Bi, Aku Sudah Makan Tadi. Sebenarnya, Apa yg dimaksud Prof. Rowan dengan mengirimku Kesini??". Bibi Hanya Tersenyum dan Berkata, "Lihat Saja Nanti, Sebaiknya Kau Tidur. Sudah Mulai Gelap, Kamarmu ada diatas..".

Di Lantai 2..

Bodohnya, Aku Lupa Bertanya Pada Bibi Kamarku yang Mana. Mungkinkah yang ini? atau yang ini? Aku Akan Mencoba yang disebelah kiriku. Semoga Benar.

Space Membuka Pintu

Tampak Time Sedang Memakai Handuk, Sepertinya Baru Keluar dari Kamar Mandinya. Wajah Space Pun Memerah, Wajah Time Juga. Hening Sesaat. "AAAAAA!!!!!!!!!!! KURANG AJAR!!" Kata Time Sambil Mencoba Bersembunyi Dibalik Kamar Mandinya. "Ma-maafkan aku! Aku Tak Melihat Apa-Apa!" Kataku Sambil Menutup Mataku Sendiri Dengan Tanganku. Wajah Time Semakin Memerah karena Pelayannya Yang Kebetulan Lewat Ikut Melihat. "Ke-Keluar!" Kata Time. Aku Pun Langsung Berlari Ke Arah Koridor. Tapi, Entah Kenapa Wajahnya Terlihat Sangat Cantik Saat Sedang Malu. *plakk Aku Menampar Pipiku Sendiri, Karena Malu. Aku Terus Berlari dan Berlari. Sampai Aku Menemukan Pintu Bertuliskan "Space, Disini".
Akhirnya Aku Menemukan Kamarku,, Sepertinya Aku Tidur Saja Dulu Hari Ini. Aku Pun Langsung Tergeletak di Tempat Tidur.

Keesokan Harinya

"Combusskkennn!!" Raung Seekor Combusken. Aku Bangun Dan Membuka Jendela, dan Berkata "Ah.... Sudah Pagi. Huh? Pokemon Apa Itu??". Aku Membuka PokeDex Ku, Kulihat Baik Baik. "COMBUSKEN : Pokemon Tipe Tarung Dan Evolusi dari Torchic, Kakinya Yang Kuat Bisa Menendang 10x dalam sedetik". Wah, Keren.... Tiba-Tiba Ada Yang Mengetuk Pintu, Aku Langsung berlari dan Membukanya. Ternyata itu Para Pelayan Void Twinleaf. "Ayo, Kau Sudah Ditunggu oleh Nyonya dan Nona Muda Time". Akupun Mengikuti si Pelayan Sampai Ke Ruang Makan. Disitu ada Bibi Ann yang Memakai Gaun Ungu, dan Time dalam Baju Sehari2nya. Akupun Mengingat Kejadian Kemarin, Benar2 Memalukan.

"Ayo, Silahkan Duduk Space. Juga Nikmati Makannya!" Kata Bibi Ann. Makanannya Tampak Mengiurkan. Air Liurku Hampir Saja Menetes. Setelah Melihat Wajah Time Akupun Menjadi Tenang. Aku Tak Bisa Konsentrasi Makan. Masih Memikirkan Kejadian Kemarin. "Space.... Setelah Ini, Bisakah Kau Temani Aku Ke Danau Verity?" Kata Time. Aku Berkata " Ba- Baiklah..". "Hei, Habiskan Dulu Makanannya..." Kata Bibi Ann

Apa yang akan terjadi disana??

2 komentar: