Welcome To My Blog :)

Jumat, 10 Desember 2010

Space's Journal : Eps.2 Titipan


"Ooh.. Jadi ini yang Namanya Route 211!!" Kata Space. Siang itu Sangat Cerah, Sehingga Dia Tidak Menyadari ada seseorang dibelakangnya. "BOO!" Kata Cynthia. "ASTAGANAGA! Kakak! (Mulai Sekarang Dia Dipanggil Kakak, Harusnya Tante sih LOL)" Kata Space. "He, Jauh Jauh Kesini aku mau ngasih sesuatu nih dari Nenek.." Kata Cynthia. "Apa Itu? Omelan?" Kata Space. "Ya Nggak Lah.." Kata Cynthia.

Diapun Mengeluarkan Sesuatu dari Tasnya, Seperti Sebuah Telepon Genggam. "Pokegear! Benda ini Gaul, Keren Dan Stylish. Sepertinya Gak Cocok Buat Kamu.." Kata Cynthia. "Aah.. Mau Dong!!" Kata Space, Ngerengek. " Iya , Iya, Tuh, No Telp Aku, Ibumu, dan Nenek udah Disitu." Kata Cynthia.

Diapun Mengeluarkan Satu Buah Barang Lagi, seperti sebuah Bola. "Pokeball! Untuk Menangkap Pokemon!"Kata Cynthia. "Cara Makenya Gimana~~?? aaa" Kata Space. "Nih Liat, Eh itu ada Chimeco!" Kata Cynthia. Dia Mengeluarkan Pokeballnya, dan berkata "Keluarlah! Lucario!" Kata Cynthia. "Luca..RIO!!" Raung Lucario. "Wah, itu Lucario!" Kata Space. Iapun Membuka Pokedexnya, dan Ada Deskripsi "Lucario, Pokemon Aura, Bentuk Evolusi dari Riolu. Dengan Merasakan Aura dari Musuhnya. Dia bisa Membaca Pikiran dan Gerakan Musuhnya".

"Jadi ini yg Namanya Lucario..eh?"Kata Space, Menyadari Kedua Tangannya Bersinar Memancarkan Aura. Cynthia didalam Hati Berkata "Tidak Mungkin. Selain Menjadi Anak Terpilih Palkia, Ternyata dia Mempunyai Aura yg Kuat". "Aah, Chimeco Sudah Melemah, Gunakan Pokeball!!" Kata Cynthia. "Aah Tertangkap!" Kata Space, Terkagum-Kagum.

"Itulah Cara Menggunakan Pokeball, Kau Mengerti?" Kata Cynthia. "Iya, Iya. Hehe" Kata Space. "Oke.., Kalau Begitu Aku Mau.." Kata Cynthia. Tenonet, Tenonet. Pokegear Cynthia berbunyi, Dia pun menjawab, "Halo? Oh, iya. Hampir Saya Lupa, Baik Professor.." Aku Bertanya, "Ada Apa?".

"Naik, Kita Pergi ke Sandgem Town sekarang." Kata Cynthia. "Huh?" Kata Space. Cynthia Mengeluarkan Pokeballnya dan Berkata "Togekiss!". "To ge kiss!". "Wow, Pokemon apa lagi ini? " Kata Space. Dia Mengeluarkan PokeDexnya Lagi "Togekiss, Pokemon Jubilee dan Bentuk Evolusi dari Togetic. Konon, Dia Takkan Muncul kalau ada Konflik". "Ayo Naik, Togekiss, Fly!" Kata Cynthia.

Apa yg Akan Mereka Lakukan di Sandgem Town??

1 komentar: