Welcome To My Blog :)

Sabtu, 18 Desember 2010

Space's Journal : Eps.4 Keluarga Void Twinleaf

"...dan kata Professor Temuilah Asisten Lapangannya yg Bernama Time." Kataku. "Pi..plup plup??" Tanya si Piplup. "Iya, Dia Tidak Memberitahuku alamat si Time ini. Bahkan aku tak tahu ia Cewek ato Cowok..." Kataku. "Plup, Plup!!" Kata si Piplup Sambil menunjuk Sesuatu.



"Yey! Kita Sampai Ke Rute 201!" Kataku. "Plup, pi,!" Kata si Piplup dengan Riang. "Ayo Kita Lari Sampai Ke Kota Twinleaf!" Kataku Sambil Berlari. "Plup, pi,piii!!" Kata Si Piplup. Karena terlalu bersemangat, akupun tersandung sesuatu. Ternyata, itu adalah seekor Starly, sepertinya ia Tampak Marah dan Benjol. "O, ow.." Kataku. "Jadi Ini yang Namanya Starly?" Kataku Sembari Mengeluarkan Pokedex. "Starly, Pokemon Tipe Burung. Biasanya Berada Dalam Kawanan. Apabila Sendirian, Biasanya Susah Dilihat." Kata Pokedex. Starlypun berteriak marah "staaarrrrr!!"



"Hey, Hey Maafkan aku ya Star.. WHOA!" Kataku. Starly menyerangku dengan Serangan Sayapnya. "Piplup! Gunakan Pukulan untuk Menangkis Serangan Sayap!!" Kataku. Serangan Sayap Starly Pun Tertangkis. "Sekarang, Gunakan Raungan!!" Kata Space. Serangan Satrlypun Melemah. "Piplup, Gunakan Pistol Air!!" Kata Space. Spacepun Mengeluarkan PokeBallnya dan Melemparnya Kearah Starly.



Akhirnya Starlypun Berhasil Tertangkap. "Akhirnya aku berhasil menangkap Satu Pokemon!" Kataku. Spacepun Mengeluarkan Starlynya dan berkata "Hei Starly, Tertarik Berpetualang Bersamaku??". Starlypun Membalas dengan Riang "Starrrly!!!". "Bagus, ayo kita sama-sama berlari ke Twinleaf!!" Kataku.

Sedangkan Di Twinleaf Town..



Seorang Gadis yang Cantik Tampak sedang berbicara melalui PokeGearnya. "....Jadi, Time. Tolonglah Rookie Trainer yang Satu Ini." Kata Suara Tak Dikenal itu. "Baik ,Prof.Rowan. Siapa Namanya Tadi?" Kata Time. "Namanya Adalah Space Void" Kata Prof. Rowan. Prof Rowan Pun Langsung Menutup PokeGearnya. "Haduh, Jadi Aku Harus Nungguin Si Space Void Ini? Baiklah.." Kata Time dengan Sedikit Jengkel.

30 menit kemudian...

"Akhirnya Kita Sampai Juga... Hah.. Hah..." Kata Space. Terlihat Pokemonnya Pun Sudah Kecapekan dan Ngos-Ngosan. "Sebaiknya Kalian Kembali ke PokeBall kalian. Piplup dan Starlypun Masuk kedalam PokeBallnya. Setelah Kupikir-Pikir, Coba Kulihat Alamat yang Diberikan Prof. Rowan.

" Kediaman Keluarga Void Twinleaf ". Aku Tidak Percaya, Jadi Si Time ini juga Anggota Keluarga Void? Kediaman Void Twinleaf...... Ah! Rumah Bibi Ann dan Paman Cliff. Aku Ingat, Setauku Mereka Hanya Mempunyai Satu Anak Perempuan yg Kulupa Namanya. Yang Jelas, Saat itu Aku Berumur 5 Tahun. Anak Perempuan itu.... Ah! Aku Lupa....

Sesampainya Di Kediaman Keluarga Void Twinleaf

"Akhirnya Aku Sampai Juga!" Kata Space. "Ah, Siapa itu disana?" Kata Time. Mereka Berdua Pun Bertemu. "Aah.. Jadi... Kamu... Space?..."Kata Time Yang Wajahnya Nampak Malu. "Ya, Aku Space. Kamu.. Anak Paman Cliff dan Bibi Ann Kan?" Kata Space. "Iya, Aku Anak Mereka. Bagaimana Kau Tau?" Kata Time. "Aku... Anak dari Keluarga Void Celestic. Kita Pernah Bertemu Sebelumnya." Kata Space. "Void Celestic? Kamu Space? Aku Ingat Sekarang! Kita Pernah Bertemu Saat Penyerahan Orb!" Kata Time. Aku Baru Ingat, Anak Paman Cliff dan Bibi Ann itu, Merupakan Anak Terpilih Dialga, Time... TimeVoid...

"Kita Sebaiknya Masuk. Aku Mau Membahas Sesuatu." Kata Time.

Apa Yang Akan Dibahas Oleh Time??

5 komentar:

  1. keren Space!
    movenya pake bahasa indo ya? XD
    itu gambar Time kamu bikin sendiri?

    BalasHapus
  2. wew... keren :D
    numpang promosi ahhh http://dark-shinosuke.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. @Yura: Ngga, Nemu. Wkwkwkwk

    @Shin: Tengkyu yaks..

    BalasHapus